home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan karena Kekuasaan, Ternyata Ini Alasan Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir di Facebook

Selasa, 05 September 2017 11:15 by fzhchyn | 2472 hits
Bukan karena Kekuasaan, Ternyata Ini Alasan Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir di Facebook
Image source: ABC News

DREAMERS.ID - Seorang pengguna Facebook memang dapat melakukan blokir terhadap pengguna lainnya jika merasa akun tersebut dianggap mengganggu atau karena alasan lainnya. Namun ada beberapa orang yang tidak bisa diblokir dari situs jejaring sosial tersebut.

Salah satunya adalah Mark Zuckerberg, yang tak lain merupakan pendiri dan CEO Facebook. Saat mencoba untuk memblokir akun Facebook Mark, akan muncul pesan eror yang mengatakan “Profil ini tidak bisa diblokir untuk saat ini”.


Image source: Dreamers.id

Jika kamu menganggap kalau Mark tak bisa diblokir dari Facebook karena kekuasaannya sebagai si pembuat layanan sehingga mendapat perlakuan khusus, maka salah besar. Karena menurut laman Independent, ayah dua anak tersebut tidak bisa diblokir karena sudah terlalu sering diblokir.

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

Setiap akun Facebook memiliki batasan untuk mendapat blokir, ketika batas itu tercapai, akun tidak lagi bisa diblokir. Dan itulah yang terjadi pada Mark. Sosok lain yang juga mengalami hal serupa adalah istri Mark, Priscilla Chan.

Facebook pun menjelaskan mengapa ada batasan blokir bagi penggunanya. "Tujuan sistem ini adalah untuk melindungi pengalaman orang yang menjadi target. Kami terus berusaha memperbaiki sistem kami dan mengamati kasus ini," kata Facebook.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)