home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok 3 Adik Perempuan Hamish Daud yang Tak Kalah Cantik dari Raisa

Selasa, 05 September 2017 15:32 by Dits | 3110 hits
Tengok 3 Adik Perempuan Hamish Daud yang Tak Kalah Cantik dari Raisa
image source: .instagram.com/andaws

DREAMERS.ID -Pasangan romantis Raisa dan Hamish Daud memang kerap menjadi sorotan publik. Terlebih lagi keduanya baru saja melangsungkan pernikahan yang menyita perhatian dan bikin para fans ‘terpotek’ hatinya hingga muncul tagar #HariPatahHatiNasionalJilid2.

Pasangan beda usia 10 tahun ini juga terlihat sangat serasi. Selain memiliki karir yang bersinar di duna hiburan, keduanya juga dianugerahi wajah yang rupawan. Penampilan Hamish yang tampan dan Raisa yang anggun saat pernikahan kala itu juga menjadi perbincangan hangat netizen.


image source: instagram.com/yayihanoum

Akan tetapi, terlepas dari keanggunan dan kecantikan Raisa ternyata Hamish memiliki tiga adik perempuan yang pesonanya tak kalah dengan pelantun ‘Usai Di Sini’ tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @yayihanoum dan @andaws yang tak lain adalah seorang make-up artis.


Karima Weber (image source: instagram.com/yayihanoum)

Baca juga: Suka Drama Korea, Raisa Punya Panggilan Sayang Baru untuk Hamish

Nampak tiga adik perempuan sang aktor memiliki wajah cantik rupawan. Ketiganya diketahui bernama Karima Weber, Gaia Weber dan Tarita Weber. Dalam foto yang diunggah tersebut, mereka terlihat anggun mempesona dengan kompak mengenakan balutan busana kebaya warna ungu.


Gaia Weber (image source:instagram.com/andaws)


Tarita Weber (image source:instagram.com/andaws)

Unggahan @yayihanoum itu langsung mencuri perhatian pengikutnya di Instagram. Mereka pun memuji kecantikan adik-adik dari aktor ‘Critical Eleven’ tersebut. “Cantiiikkkk semuaaaaaa aaaaa,” tulis akun younidha. “Matanya mirip hamish bgt,” komentar tnsa21. “Adeknyo hamisss cantik2 nian,” tulis akun Upyprianty.

Gimana menurut kalian?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)