home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Jimin AOA Sukses Bikin Pangling Netizen, Operasi Plastik?

Selasa, 05 September 2017 19:00 by dodo07 | 3889 hits
Penampilan Baru Jimin AOA Sukses Bikin Pangling Netizen, Operasi Plastik?
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Nama Jimin AOA mendadak jadi perbincangan di kalangan netizen usai kemunculannya di bandara Incheon belum lama ini. Bagaimana tidak, artis asuhan FNC Entertainment ini sukses membuat netizen pangling dengan penampilan barunya hingga nyaris tak dikenali.

Dalam foto yang diabadikan oleh fans, Jimin terlihat makin fresh dengan mengumbar senyum manisnya. Seperti biasanya, pelantun ‘Bing Bing’ ini juga tampil seksi dengan mengenakan tanktop dibalut sweater berbelahan dada rendah. Namun, perhatian netizen justru tertuju ke wajah Jimin yang dianggap berubah total.


Image source: twitter

Dengan perubahan pada wajahnya tersebut, tidak sedikit yang menduga jika Jimin melakukan operasi plastik. Namun, ada pula netizen yang menyebutkan jika ia melakukan filler pada bagian bibirnya atau karena efek menggunakaan botox.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

"Saya tidak mengenalinya jadi sangat mengejutkan tapi dia terlihat cantik dan dia bebas melakukan apapun yang dia inginkan dengan wajahnya jika dia merasa bahagia,", "Aku rasa ini filler dan botox?", "Sebentar, ini Jimin atau ini hanya lelucon?”, "AKU TAK MENGENALINYA,” komentar beberapa netizen.

Sementara itu, pada Sabtu (2/9) tersebut Jimin memang diketahui menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik bernama ‘Mix and the City’ yang mengambil lokasi di Hong Kong. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)