home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson Putuskan Absen dari Kegiatan Promosi GOT7 di Jepang

Selasa, 05 September 2017 21:00 by fzhchyn | 1889 hits
Jackson Putuskan Absen dari Kegiatan Promosi GOT7 di Jepang
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 tengah bersiap merilis mini album Jepang kedua mereka yang bertajuk ‘Turn Up’ pada 15 November mendatang. Bersamaan dengan itu, grup asuhan JYP Entertainment tersebut juga bakal melakukan promosi di Negeri Sakura itu.

Namun sayangnya GOT7 harus melakukan promosi di Jepang hanya dengan enam member karena Jackson tak bisa bergabung karena alasan kondisi  kesehatan. Absennya sang rapper ini dinytakan langsung oleh pihak agensi.

Melalui website Jepang resmi GOT7, JYP Entertainment menyatakan, “Karena menurut Jackson ia perlu untuk menyesuaikan jadwalnya dan menjaga kondisi kesehatan, dia telah memutuskan untuk tidak ikut serta dalam promosi (GOT7) di Jepang.”

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Karena keadaan ini, grup pelantun ‘Never Ever’ ini akan melakukan promosi dengan enam member, yaitu JB, Jinyoung, BamBam, Mark, Youngjae, dan Yugyeom. Sementara kegiatan mereka di Jepang tak hanya promosi album tapi juga konser.

Jackson sendiri belakangan memang disibukkan dengan aktivitasnya di Tiongkok untuk mempromosikan single debutnya sebagai solois ‘Papillon’ yang rilis pada 26 Agustus lalu. Ia juga dikabarkan akan merilis album solo pertamanya di Tiongkok di bawah manajemen khusus Team Wang Jiaer.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)