home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Wujud Citycar Honda N-Box Terbaru yang Punya Desain Kotak Unik

Selasa, 05 September 2017 20:00 by fzhchyn | 7750 hits
Ini Wujud Citycar Honda N-Box Terbaru yang Punya Desain Kotak Unik
Image source: motor1

DREAMERS.ID - Salah satu pabrikan mobil terbesar di dunia, Honda punya model kendaraan dengan desain sangat unik yang dinamai N-Box. Mobil berdimensi kecil yang dapat memuat empat peumpang ini punya bentuk kotak dan masuk dalam kategori citycar.

Melansir dari CNN Indonesia, All New Honda N-Box terbaru ini hadir dalam dua varian yaitu versi standar atau reguler dan versi yang diberi sedikit modifikasi atau custom. Untuk model standar memang lebih terkesan konvensional yang dikelaskan bagi mereka dengan anggaran terbatas.

Sedangkan yang versi modifikasi terlihat lebih bergaya dari luar dengan beberapa fitur seperti lampu LED, desain yang lebih halus dengan banyak aksen kroom hingga penyematan lampu daytime running lights (DRL) yang terintegrasi dengan bumper.

Honda mengkali jika mobil ini berbeda dari sebelumnya karena disokong mesin naturally asspirated bersama turbocharged dengan mesin bensin 600cc. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT untuk mengirimkan tenaga ke penggerak roda depan dengan opsi lainnya untuk keempat roda kendaraan.


Baca juga: Kontrak Berakhir 2018, Bagimana Masa Depan Marc Marquez Bersama Honda?

Dari segi interior, varian reguler hadir dalam warna kuning gading sebagai warna dasar dengan tujuan membuat ruang lebih santai, seolah penghuni menghabiskan waktu di kafe. Sementara N-Box custom lebih dominan berwarna hitam sebagai warna dasar untuk mengekspresikan kualitas tinggi dan ruang interior yang classy.

Pabrikan asal Jepang itu mengatakan telah memperhitungkan desain ulang kabin dengan membuat ruang mesin lebih kompak dan tailgate lebih tipis, serta memberi ruang lebih banyak untuk penumpang. Ini merupakan pertama kalinya N-Box memiliki kursi penumpang depan dengan fungsi mundur ke depan.

N-Box terbaru menjadi kendaraan kecil pertama Honda yang mengadopsi rangkaian teknologi keamanan dari Sensing, divisi teknologi dan keamanan Honda. Sehingga N-Box sudah memiliki cruise control adaptif, pengenalan tanda lalu lintas, lampu sorot auto high beam, sistem mitigasi, sistem remisi tabrakan mitigasi dan lainnya yang merupakan bagian dari standar.

(fzh/Images: Honda)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)