home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Bullying Sadis yang Dilakukan Pelajar Muda Korea Selatan hingga Mandi Darah

Rabu, 06 September 2017 10:00 by reinasoebisono | 4574 hits
Viral Bullying Sadis yang Dilakukan Pelajar Muda Korea Selatan hingga Mandi Darah
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Masyarakat Korea Selatan tengah geram dengan kabar aksi penganiayaan atau bullying yang dilakukan oleh sekelompok pelajar terhadap temannya. Bukan sembarangan bullying namun aksi kekerasan ini sadis dan dengan cepat tersebar ke media sosial.

Melansir Yonhap via Nate News, masalah yang jadi penyebab pun terbilang sepele. Korban berinisial A yang masih berusia 13 tahun itu di-bully sejak awal hanya karena mengangkat telepon dari pacar sang pelaku.

Ibu korban sempat mengatakan jika polisi tidak mengambil tindakan apa pun dan pelaku makin marah karena tersinggung dilaporkan ke polisi hingga menghajar korban sampai babak belur. Dari foto tak layak yang beredar, korban mengalami sobekan parah di daerah kepala hingga mendapat lusinan jahitan.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Belum lagi ia dipukuli oleh pipa besi dan ditendangi selama 1 jam 40 menit, membuatnya mandi darah. Korban A hingga tak bisa membuka mata dan makan karena bibirnya rusak. Pelaku yang terlihat dari rekaman sebuah CCTV berjumlah 4 orang itu mengelak telah melakukan penganiayaan, namun ibu korban menegaskan ia memiliki bukti telepon dan SMS dari pelaku.

Sebuah capture-an percakapan diduga antara pelaku dan seorang temannya pun ikut tersebar. Sesaat setelah penganiayaan hebat itu, pelaku mengirimkan foto korban dan meminta pendapat temannya yang mengingatkan sebaiknya ia tidak berbuat hal di luar batas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)