home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.A.P Ingin Bebas dari Belenggu Seperti Pergi Bulan Madu di MV 'Honeymoon'

Rabu, 06 September 2017 05:32 by muthiasp | 1488 hits
B.A.P Ingin Bebas dari Belenggu Seperti Pergi Bulan Madu di MV 'Honeymoon'
Image source: TS Entertainment

DREAMERS.ID - Selang enam bulan sejak perilisan single album keenam ‘Rose’ pada Maret lalu, B.A.P juga kembali meramaikan parade comeback pada 5 September ini. Mereka akhirnya meluncurkan album baru bertajuk ‘Blue’ dan lagu andalan berjudul ‘Honeymoon’.

Dari foto dan video teaser yang diunggah beberapa hari ke belakang, terlihat keenam member mencoba tampil dengan gaya yang berbeda. Himchan dan Jongup memilih gaya rambut Mullet unik tanpa mengurangi ketampanannya, yang sukses mengejutkan para Baby (sebutan penggemarnya).

Nuansa berbeda juga dituangkan ke dalam lagu barunya ‘Honeymoon’. Masih bergenre pop dance namun alunan musiknya tidak sekeras lagu hits sebelumnya ‘Wake Me Up’. Begitu juga dengan video musiknya yang terlihat lebih segar dan masih terasa seperti suasana musim panas. Liriknya bercerita tentang cara agar terbebas dari tekanan dan belenggu.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Dalam MV, setiap member tampak berada di tempat yang berbeda-beda. Himchan dan Yongguk di hutan, Daehyun dan Youngjae di pinggir laut, Jongup di padang rumput, sementara Zelo seperti terperangkat di bawah tanah. Keenamnya lantas berkumpul di meja makan panjang yang ada di padang rumput luas sambil minum wine, bagaikan melepas penat bersama.

Sementara itu pada akhir pekan kemarin, B.A.P sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat gelaran konser ‘Music Bank 2017 in Jakarta’. Saat itu mereka membuka penampilan memukaunya dengan lagu ‘Wake Me Up’ dan diikuti dengan tiga lagu hits lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)