home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OCN Perlihatkan Cuplikan Song Seung Hun dan Go Ara Dalam Drama Malaikat Maut 'Black'

Rabu, 06 September 2017 07:00 by dodo07 | 2867 hits
OCN Perlihatkan Cuplikan Song Seung Hun dan Go Ara Dalam Drama Malaikat Maut 'Black'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi drama bertema fantasi yang siap disuguhkan kepada para penggemar K-Drama. Berawal dari side character dalam ‘Goblin’, kini ONC resmi membuat sebuah drama yang mengambil fokus cerita kepada tokoh malaikat maut berjudul ‘Black’ yang akan diperankan oleh Song Seung Hun dan Go Ara.

Seperti dikabarkan sebelumnya, drama ‘Black’ akan mengisahkan tentang malaikat maut yang meminjam tubuh seorang manusia dan jatuh cinta kepada seorang wanita. Setelah jatuh cinta, ia ternyata melanggar peraturan dan terhapus dari ingatan dunia.


Image source: OCN

Seakan ingin mengoda para penggemar untuk menantikannya, pada Selasa (5/9), pihak ONC merilis potongan gambar pertama Go Ara di drama ini. Dalam salah satu gambar yang dirilis terlihat karakter Kang Ha Ram (Go Ara) merasa ketakutan dan di gambar yang lain ia bahkan juga mengenakan kacamata hitam di malam hari.


Image source: OCN

Baca juga: Seru, 5 Drama Korea Tentang Kehidupan Arwah yang Wajib Ditonton

Karakternya memang diberi kelebihan untuk bisa melihat bayangan kematian dan ia menggunakan kacamata hitam untuk menghindari bayangan kematian tersebut. Sebelumnya, pihak produksi juga telah merilis potongan gambar pertama yang menampilkan sosok sempurna Song Seung Hun dengan setelan pakaian serba hitam.

Dalam drama ini, Song Seung Hun akan memerankan sosok malaikat maut bernama Black yang merasuki tubuh seorang detektif. Ia berjuang untuk menyelamatkan hidup orang-orang bersama dengan Kang Ha Ram, seseorang yang bisa melihat bayangan kematian, dan melanggar aturan langit. Drama ini dijadwalkan tayang tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20 KST mulai tanggal 14 Oktober mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)