home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Sebenarnya Suami Tak Ceraikan Pegawai BNN Meski Sering Dipukul dan Dihina?

Rabu, 06 September 2017 08:00 by Dits | 42350 hits
Inikah Alasan Sebenarnya Suami Tak Ceraikan Pegawai BNN Meski Sering Dipukul dan Dihina?
image source: Batamnews

DREAMERS.ID -Kasus kematian pegawai Balai Diklat Badan Narkotika Nasional atau BNN, Indria Kameswari masih dalam penyelidikan. Pelaku pembunuhan tak lain adalah suami korban, M Akbar alias Abdul Malik. Dugaan kuat peristiwa pembunuhan terjadi karena latar belakang masalah rumah tangga.

Melalui kakak pelaku, Siti Nuraeni didapatkan informasi kalau pasangan tersebut memang kerap kali terlibat percekcokan hingga berujung pemukulan. Bukan dari pihak pelaku, melainkan kekerasan fisik dilakukan oleh Indria. Keterangan didapat dari hasil rekaman ponsel adik kandungnya, Akbar.

"Saya bicara berdasarkan fakta dan bukti. Itu sudah terdengar semua suara Ibu Indria. Terus visumnya juga sudah ada kan. Itu kan di mobil sambil dipukul sambil membawa mobil. Kalau tanggal dan bulan kapannya saya kurang tahu itu," katanya seperti mengutip kumparan.com, Selasa (5/9).

Baca juga: Waspada Modus Baru Peredaran Narkoba: Ganja Cair Dalam Tisu Basah!

Akbar sengaja merekam untuk diberikan kepada keluarga sebagai bukti kalau Indria sering berbuat kasar. Pihak keluarga ingin melaporkan perlakuan Indria ke polisi, mereka juga menyarankan Akbar agar segera menceraikannya namun semua saran ditolak sebab Akbar sangat mencintai Indria.

"Akbar sering mengadu soal perlakuan istrinya ke kita, kita enggak percaya awalnya. Lalu kata dia 'saya buktikan dengan rekaman suara dia (indria)' ya sudah coba deh. Nah setelah saya tau adik saya disiksa, kayak gitu terus ada visum pemukulan, saya tadinya mau lapor. Karena Pak Akbar cinta sekali sama istrinya, makanya engak boleh dilaporin," kata Siti.

"Kami sekeluarga udah mengusulkan untuk dicerai, kami 9 bersaudara mengusulkan cerai. Dari ya g nomor 1 sampe orang tua (ibu) saya juga nangis, suruh tinggalin itu Indria. Tapi Akbar enggak mau, cinta sekali,"' pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)