home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Harga Resmi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Rabu, 06 September 2017 10:23 by fzhchyn | 2812 hits
Ini Dia Harga Resmi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia
Image source: CNET

DREAMERS.ID - Setelah resmi diluncurkan pada 23 Agustus lalu, Samsung Galaxy Note 8 akhirnya akan sampai di Indonesia. Pengguna yang ingin memiliki dan menkmati berbagai fitur canggih yang ditawarkan Samsung pada perangkat ini bisa melakukan pre-order terlebih dahulu yang dibuka pada 8 sampai 18 September 2017.

Dilansir dari Detik, untuk varian pertama regular package, Galaxy Note 8 dibanderol Rp 12.999.000 dengan penawaran gratis wireless speaker AKG senilai Rp 1.799.000, serta cashback Rp 1 juta. Sementara untuk varian kedua productivity package, dibanderol Rp 13.499.000 dengan tawaran special bundling Samsung DeX Station dan Microsoft Office 364 Personal. Ada juga tawaran cashback Rp 1 juta.

Harga ini sebelumnya sempat diungkapkan Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Denny Galant saat peluncuran Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat. "Galaxy Note 8 baru bisa dipesan di Indonesia pada 8 September 2017. Pre-order akan kita buka di situs www.galaxylaunchpack.com. Harganya nanti di atas kisaran Galaxy S8+," kata Denny.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Setelah periode pemesanan berakhir pada 18 September, Galaxy Note 8 akan mulai dikirim ke konsumen pada akhir September.  Jika berpatokan dari peluncuran Samsung sebelumnya, saat Galaxy Note 8 mulai dikirim ke pemesan, itu artinya perangkat tersebut telah resmi dijual bebas di Indonesia.

Sementara untuk spesifikasinya, Galaxy Note 8 mengusung chipset Exynos 8895 untuk pasar Asia, atau Snapdragon 835 untuk pengguna di kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Dipadukan dengan RAM 6 GB serta memori internal 64/128/256 GB yang disertai slot microSD.

Baca juga: Kamera Ganda dan Sederet Fitur Canggih di Samsung Galaxy Note 8

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)