home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Bakal Main Film Adaptasi Novel Haruki Murakami 'Norwegian Wood'

Rabu, 06 September 2017 15:15 by fzhchyn | 1825 hits
Yoo Ah In Bakal Main Film Adaptasi Novel Haruki Murakami 'Norwegian Wood'
Image source: News1

DREAMERS.ID - Aktor kontroversial Yoo Ah In akan segera kembali ke layar lebar lewat proyek film terbaru ‘Burning’ (judul sementara). Film ini sudah menarik perhatian karena akan menjadi karya terbaru sutradara Lee Chang Dong setelah delapan tahun hiatus.

Pada Selasa (5/9), pihak produksi Pine House merilis pernyataan bahwa sutradara Lee Chang Dong akan menggarap film terbaru sejak karya terakhirnya ‘Poetry’ di tahun 2010. Yoo Ah In juga dikonfirmasi memerankan karakter utama bernama Jang Soo dan akan mulai syuting pada pertengahan September.

Dilansir dari Kpop Herald, ‘Burning’ merupakan film adaptasi dari sebuah novel terkenal karya penulis Jepang Haruki Murakami berjudul ‘Norwegian Wood’. Ini mengisahkan tiga pemuda yang hidup dengan cara mereka sendiri, yaitu Jang Soo, Ben, dan Haemi yang mengalami kejadian misterius.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Yoo Ah In yang memerankan karakter Jang Soo diceritakan mencoba memecahkan misteri seputar wanita yang dicintainya, Haemi. Aktor Steven Yeun akan memerankan karakter Ben, sementara karakter Haemi masih belum dikonfirmasi.

Sutradara Lee Chang Dong mendapat banyak perhatian setelah memenagkan Silver Lion untuk Best Direction di 2002 Venice Film Festival atas film ‘Oasis’ dan penghargaan Best Screenplay di 2010 Venice Film Festival untuk film ‘Poetry’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)