home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashanty Akan Terjun Ke Dunia Politik Lewat Pilkada 2018 di Malang?

Rabu, 06 September 2017 18:00 by bellaevania | 1005 hits
Ashanty Akan Terjun Ke Dunia Politik Lewat Pilkada 2018 di Malang?
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID -Politik rupanya menjadi ‘lahan baru’ bagi para selebriti Tanah Air untuk berkarir. Banyak partai politik merekrut selebriti sebagai cara untuk pendulang massa dan pengumpul suara. Tak heran sejumlah seleb pun mencoba peruntungan untuk duduk di kursi legislatif, salah satunya adalah Ashanty.

Melansir Kapanlagi, Ashanty dikabarkan akan terjun ke dunia politik. Istri dari Anang Hermansyah ini disebut sebut diajukan untuk mengikuti pemilihan Calon Walikota Malang di Pilkada 2018. 

Sekretaris DPC PAN Kota Malang, Dito Arief, mengungkapkan bahwa Ashanty memang diajukan untuk mengikuti bursa Walikota Malang. "Nama yang akan kita sodorkan nantinya memang Ashanty, dan kita lihat saja nanti akan seperti apa. Karena masih akan berkoalisi," ungkap Dito pada awak media, Selasa (05/09).

Baca juga: Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19

Ashanty sendiri memang memiliki bekal untuk terjun di dunia politik. Ia telah menyelesaikan pendidikan S1 di jurusan Hubungan Internasional dan kini tengah menempuh S2 jurusan Bisnis di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Sebagai informasi suami Ashanty, Anang Hermansyah yang diketahui berprofesi sebagai penyanyi dan pencipta lagu telah lebih dulu terjun ke dunia politik. Anang melalui Partai Amanat Nasional masuk dalam jajaran anggota DPR RI di Komisi X - Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda, Olahraga, Perpustakaan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)