home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Curhatan Song Hye Kyo ke Penulis Drama 'DOTS' Soal Perubahan Manis Song Joong Ki

Rabu, 06 September 2017 16:33 by muthiasp | 4536 hits
Isi Curhatan Song Hye Kyo ke Penulis Drama 'DOTS' Soal Perubahan Manis Song Joong Ki
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sangka bahwa impian Song Joong Ki untuk memiliki wanita seperti Song Hye Kyo, begitu pula sebaliknya, terwujud berkat drama ‘Descendants of the Sun’. Tentu saja sang penulis Kim Eun Sook jadi saksi mata yang sering melihat kebersamaan mereka.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sudah saling kenal sejak sebelum mulai syuting drama fenomenal tersebut. Namun, benih-benih cinta menjadi semakin serius selama menjalani enam bulan syuting bersama, hingga akhirnya mengumumkan pernikahan di bulan Juli kemarin.

Jelang pernikahan yang kurang dari dua bulan lagi, Kim Eun Sook membagikan cerita tentang curhatan Song Hye Kyo seputar perubahan sikap yang terjadi pada Song Joong Ki, sebelum dan sesudah memerankan karakter Yoo Si Jin di drama ‘Descendants of the Sun’ karyanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Song Hye Kyo pernah mengatakan ini. Dia bilang kalau Yoo Si Jin sebenarnya mengubah Song Joong Ki di kehidupan nyata. Song Joong Ki yang biasanya sangat jantan, berubah menjadi lebih manis setelah memainkan karakternya di drama,” ujar Kim Eun Sook, yang juga menulis drama ‘Goblin’ tersebut.

Saat disinggung bagaimana hubungan asmara yang dijalani pemainnya, Kim Eun Sook dengan singkat padat mengatakan, “Mereka sangat saling mencintai. Aku sangat bahagia melihat mereka”. Penulis sederet drama hits ini diketahui masuk dalam daftar orang yang diundang ke pernikahan Song-Song Couple, yang akan diadakan 31 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)