home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Terus Berlari Demi Gapai Impian di MV Comeback 'Like This'

Kamis, 07 September 2017 05:00 by muthiasp | 1387 hits
PENTAGON Terus Berlari Demi Gapai Impian di MV Comeback 'Like This'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Tahun 2017 nampaknya jadi tahun yang sibuk bagi grup idola K-Pop PENTAGON. Pasalnya, sejak awal tahun mereka sudah merilis lagu spesial, mini album pertama di Jepang, kemudian peluncuran mini album di Korea pada bulan Juni. Kini, mereka baru saja resmi comeback lagi.

PENTAGON baru saja merilis mini album keempatnya yang bertajuk ‘Demo_01’ dengan lagu andalan berjudul ‘Like This’. Lagu tersebut berirama soft-EDM, hasil ciptaan dari member berbakatnya yang bernama Hui, dibantu produser Flow Blow. Ia diketahui menjadi orang dari lagu hits Wanna One ‘Energetic’.

Liriknya ditulis oleh member Hui, E’Dawn, Yuto dan Wooseok, yang menceritakan tentang semangat anak muda untuk meraih impiannya. Meskipun harus menghadapi berbagai tantangan dan terluka, mereka tidak akan mudah menyerah. Hal itu tergambar singkat di video musiknya yang berdurasi 3 menit 54 detik.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Dalam video musik, sepuluh membernya menampilkan tarian yang sangat apik nan kompak di dalam, di atas, maupun di luar bangunan. Mereka diceritakan menjadi teman yang bisa ada bersamanya di saat susah berjuang hingga nanti bersenang-senang setelah berhasil mendapatkan impiannya.

Menurut para member, mini album kali ini sangat terasa berharga dan spesial karena seluruh member ikut serta menciptakan lagu-lagu baru. Di mini album ‘Demo_01’ sendiri terdapat total lima lagu, termasuk ‘Like This’ dan ‘It’s Over’. Traget kali ini adalah agar lagu barunya bisa mendapatkan lebih dari 10ribu hearts/likes di tangga musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)