home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Del Piero Mulai Jajal Dunia Balapan

Senin, 25 Februari 2013 11:00 by miko | 1936 hits
Del Piero Mulai Jajal Dunia Balapan
theage.com.au

Meski Alessandro Del Piero sukses sebagai bintang lapangan hijau, namun bukan berarti ia tidak menyukai bidang lain. Baru-baru ini dikabarkan kalau Del Piero mulai merambah dunia bisnis, dengan membuat tim balap.

Dilansir dari BBC, ternyata Del Piero mengaku sudah menggemari dunia balap. Untuk mengasah minatnya itu, Del Piero membuat sebuah tim balap bersama Aktor Amerika Serikat, Patrick Dempsey.

“Saya selalu punya hasrat terhadap dunia balap sebagai seorang bocah yang tumbuh di Italia,” ungkap Del Piero.

“Saya senang dengan kesempatan membentuk tim bersama Patrick. Kami berharap untuk berkompetisi di level kelas atas dan fokus kami adalah memenangi kejuaraan dunia,” tambahnya.

Baca juga: Del Piero Nilai Pogba Tak Pantas Pakai Jersey Nomor 10

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui nama tim balapan rancangan Del Piero dan besarnya dana yang harus ia keluarkan. Tetapi pemain asal Italia ini menggandeng Jos Foster dan Michael Avenatti sebagai tim principal.

Sementara, Dempsey bakal bertindak sebagai salah satu pembalap di tim ini. Dia pun mengaku sangat senang bisa bekerjasama bersama Del Piero.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Alessandro dan berkompetisi di level tertinggi,” tutur Dempsey.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)