home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho dan Sehun Ungkap Kagetnya Member EXO Saat Tonton MV 'Power'

Kamis, 07 September 2017 16:33 by fzhchyn | 4160 hits
Suho dan Sehun Ungkap Kagetnya Member EXO Saat Tonton MV 'Power'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - EXO baru saja comeback dengan merilis album repackaged ‘The War: The Power of Music’ pada 6 September kemarin dengan lagu utama ‘Power’. Dalam MV atau video musiknya, ‘Power’ memang menampilkan sesuatu yang berbeda yang ternyata juga membuat para member EXO kaget.

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM’s ‘Choi Jung Hwa’s Power Time’, Suho dan Sehun membagikan cerita bagaimana member EXO bereaksi terhadap MV ‘Power’. Suho mengungkapkan kalau mereka tidak bisa melihat hasil akhir musik video sampai diedit semua.


Image source: SBS

Leader EXO ini bahkan mengatakan jika semua member tertawa karena hasilnya benar-benar berbeda dari apa yang mereka bayangkan. “Itu adalah kejutan yang tak terduga. (MV) ini terasa seperti komik atau animasi,” ujarnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Suho juga menjelaskan karena mereka melalui proses syuting hanya dengan latar green screen, mereka tidak mengetahui dan hanya diminta percaya pada sang kreator. “Itu sangat lucu, dan aku rasa ini adalah pertama kalinya aku melihat video musik seperti itu,” imbuhnya. Sehun pun menambahkan kalau MV tersebut sangat fresh.


Image source: SBS

Saat membicarakan kebiasaan mereka yang suka memberi spoiler sebelum album dirilis, Sehun pun menunjukkan bocoran dengan menunjukkan sedikit koreografi ‘Power’ di depan kamera. Menurut Suho, gerakan itu adalah kunci poin pentingnya.

Soal lagu barunya, mereka berharap dapat memberikan energi lewat lagu ‘Power’ dan mengatakan, “Ini punya pesan bagaimana kita bisa menjadi lebih kuat bersama-sama karena kita bersatu melalui musik. Akhir-akhir ini hidup sulit, kan? (Lagu) ini bermaksud untuk menghibur kalian.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)