home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar dalam Waktu Dekat, Inikah Tanggal Pernikahan Laudya Chintya Bella?

Kamis, 07 September 2017 15:30 by Dits | 2723 hits
Digelar dalam Waktu Dekat, Inikah Tanggal Pernikahan Laudya Chintya Bella?
Image source: Liputan6.com

DREAMERS.ID -Laudya Chintya Bella tengah bersiap dipersunting pria asal Malaysia, Engku Emran. Persiapan jelang nikah pun telah dilakukan salah satunya adalah menggelar pengajian di kediamannya hingga melangsungkan bridal shower. Lantas kapan sebenarnya Bella dan Engku menikah?

Hingga kini Bella dan Engku pun masih bungkam soal pernikahan mereka. Namun tanda-tanda kalau prosesi akad nikah akan digelar dalam waktu dekat mulai muncul. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram seorang makeup artist yang tak lain adalah sahabat Bella, Andy Chun. Melalui Instagram Story-nya, Andy mengatakan sudah tak sabar menanti hari bahagia Bella dan Engku.

"Menghitung minggu menuju bahagia. Akan rindu berantem.. Akan rindu ejek2an... Akan rindu semuanya... BUT IM HAPPY FOR YOU. Finally ya @laudyacynthiabella," tulis Andy Chun sambil mengunggah potret sang artis, Selasa (5/9) lalu.


image source: instagram/andychunmakeup

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Selain itu, Andy Chun bahkan mengungkap tanggal yang diduga sebagai tanggal pernikahan pemain ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu dengan Engku Emran. "Kesayanganku.. minggu depan akan jadi Mrs E... Sampe ketemu minggu depan ya.. cac't wait for the big day. Jaga kesehatan... Mrs E to ne. 16Sept2017. Can't wait," tulis sang makeup artist.

Sebelum informasi dari Andy Chun, sebenarnya ada seorang sumber lain yang dekat dengan Bella membeberkan bahwa pernikahan tersebut akan digelar Jumat, 8 September 2017. Melansir Liputan6, Kamis (7/9), acara sakral pasangan beda negara itu rencananya akan berlangsung di sebuah hotel di Kuala Lumpur (KL). 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)