home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Kabarkan Aktifitas Terbarunya Usai Hengkang dari Infinite, Siap Debut Solo?

Jumat, 08 September 2017 07:10 by dodo07 | 1179 hits
Hoya Kabarkan Aktifitas Terbarunya Usai Hengkang dari Infinite, Siap Debut Solo?
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, pada Rabu (31/8) Woollim Entertainment resmi mengumumkan jika Hoya sudah bukan menjadi bagian dari Infinite dikarenakan hanya ia member yang tidak memperpanjang kontrak.

Selang satu minggu usai resmi hengkang dari Infinite, Hoya akhirnya menyapa para penggemar kembali melalui akun Instagram resminya. Dalam update-an terbarunya tersebut, penyanyi bernama asli Lee Ho Won ini membagikan informasi terkait kelanjutan karirnya.

Pada Kamis (7/9), Hoya memperbarui akun Instagramnya dengan mengungah sebuah video singkat. Dalam caption-nya, ia seolah menunjukkan kepada penggemar jika dirinya tengah mempersiapkan album solonya dan akan segera merilisnya.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

"Saat ini saya sedang mengerjakan album saya. Tolong dengarkan kata-kata yang saya katakan," ujar Hoya, di caption video tersebut.

Meski postingan ini langsung dibanjiri berbagai respon dari penggemar, namun hinga kini belum ada informasi lebih detail terkait album solo yang akan dikeluarkan oleh Hoya ini. Selain postingan video tersebut, beberapa hari yang lalu Hoya juga sempat memposting beberapa video yang menampilkan dirinya tengah berlatih menari di sebuah studio bersama teman-temannya.

Sementara itu, tak berselang lama dari pemberitaan hengkangnya Hoya, Woollim Entertainment juga telah memberikan konfirmasi jika keenam member Infinite yaitu Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong akan segera merilis album terbaru setelah aktifitas pribadi tiap member selesai.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)