home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Instagram Stories Bakal Bisa Dibagikan ke Facebook

Jumat, 08 September 2017 17:00 by fzhchyn | 2281 hits
Postingan Instagram Stories Bakal Bisa Dibagikan ke Facebook
Image source: Buffer Blog

DREAMERS.ID - Pengguna Facebook sepertinya bukan tipe yang suka mengunggah foto atau video singkat yang bisa hilang dalam 24 jam. Terbukti meskipun menjadi jejearing sosial dengan pengguna terbesar saat ini namun fitur Facebook Stories yang ada di aplikasi ternyata kurang diminati.

Untuk meningkatkan popularitasnya, Facebook pun memutuskan untuk mengintegrasikan Instagram Stories dengan Facebook Stories. Artinya, saat pengguna Instagram mengunggah konten stories, postingan tersebut bisa langsung dibagikan ke akun Facebook secara bersamaan.


Image source: Twitter/Matt Navarra

Sehingga, Story yang diposkan terlihat seolah berasal dari Facebook meski sebenernya berasal dari Instagram. Untuk membedakan, dalam foto atau video dalam fitur Story yang berasal dari Instagram akan diberi label Instagram di bawah nama pengguna. Seperti nampak pada akun Twitter Matt Navarra.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

Usaha yang dilakukan Facebook ini menunjukan keputusasaan dalam menyukseskan fitur baru mereka, yakni fitur Story. Sebab, di Snapchat dan Instagram pengguna setidaknya mengeposkan sesuatu ke fitur Story mereka sehari sekali. Sementara di Facebook, hanya segelintir yang menggunakan fitur yang sama. 

Dilansir dari CNN, Facebook juga sebelumnya melakukan upaya untuk meningkatkan pengguna dengan menambahkan Story agar bisa muncul di desktop. Tapi, sepertinya usaha itu belum membuahkan hasil. Sementara penerapan fitur Story dari Instagram ini sepertinya masih dalam tahap pengujian. Sebab, belum semua pengguna dapat menggunakan fitur tersebut, seperti halnya di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)