home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah Manis Ahok dari Penjara untuk Istri di Ulang Tahun Pernikahan Bikin Netizen Baper

Jumat, 08 September 2017 16:00 by reinasoebisono | 4675 hits
Hadiah Manis Ahok dari Penjara untuk Istri di Ulang Tahun Pernikahan Bikin Netizen Baper
Image source: Tempo.co

DREAMERS.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan istri, Veronica Tan. Pernikahan yang menginjak usia 20 tahun itu sayangnya tidak dihadiri oleh pria bernama Ahok tersebut karena masih ditahan di Mako Brimob.

Namun ada hadiah manis yang dikirimkan Ahok untuk veronica di acara perayaan pernikahan tersebut bersama sejumlah penulis buku ‘Ahok di Mata Mereka’. Kebetulan, perayaan itu bersamaan dengan acara apresiasi pada 51 penulis buku tentang Ahok yang rilis Juli lalu.

Ahok mengirimkan buket mawar merah dalam sebuah kotak besar berwarna cokelat tua yang diikat dengan pita satin keemasan. Di bagian tengahnya, disusun pula mawar yang dcat warna emas membentuk hati. Tertancap pula tulisan ‘Happy 20th Wedding Aniyversay From: Basuki Tjahaja Purnama’.


Image source: Tempo.co

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Kiriman bunga dari Ahok sendiri," katanya di Galeri Kunstkring, Kamis, 7 September 2017. "Ahok sendiri yang milih bunganya karena itu kesukaan Bu Vero." Tak hanya bunga, Ahok juga menulis surat manis sarat pesan syukur yang sukses buat netizen terharu.

Yang lebih menyentuh lagi, lansir Tempo, surat tersebut dibacakan oleh anak sulung Ahok-Vero, Nicholas. Meski merayakannya secara terpisah karena Ahok masih mendekam di Mako Brimob, Veronica terlihat tetap tegar dan tersenyum saat ditanya tanggapannya tentang surat manis tersebut sambil melambaikan tangan ke arah awak media.

“Selamat y pak Ahok dan ibu Vero smoga langgeng terus dan smoga selalu bahagia amiin...pak Ahok sbr y nanti indah pada waktunya” kata akun Yang Ti. “Jadi kangen pak Ahok, btw selamat ya bapak dan ibu”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)