home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Kabarkan Kondisinya Usai Rasakan Gempa 8 SR di Meksiko

Jumat, 08 September 2017 15:38 by muthiasp | 2327 hits
Lee Joon Kabarkan Kondisinya Usai Rasakan Gempa 8 SR di Meksiko
Image source: Starnews

DREAMERS.ID - Gempa berkekuatan besar 8 SR (Skala Richter) baru saja mengguncang tanah Meksiko, pada Kamis (07/09) pukul 22.49 waktu setempat. Diantara para warganya terdapat salah satu aktor Korea yang turut merasakan guncangan hebat tersebut, yakni Lee Joon.

Kedatangan mantan member grup MBLAQ itu ke negara di kawasan Amerika Tengah tersebut adalah untuk mengadakan jumpa fans dengan penggemarnya disana. Namun, becanda alam yang tidak diprediksi ini terjadi dan terasa hingga hotel tempatnya menginap.

Peristiwa itu pun membuat para penggemar khawatir dengan keadaan Lee Joon, hingga akhirnya ia mengabarkan kondisinya melalui akun Instagram pribadi, “Kami sekarang sedang di Meksiko. Aku mengunggah pesan ini karena banyak orang yang khawatir. Para staf dan aku merasakan gempanya, tapi kami semua langsung di evakuasi ke tempat aman”.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Pemeran drama ‘Father is Strange’ ini mengungkapkan keadaannya sangat menakutkan karena gempanya sangat besar tetapi untunglah semua baik-baik saja, “Sangat mengerikan karena guncangannya sampai 8,0 SR, tetapi orang-orang di hotel melindungi kami, jadi kami baik-baik saja sekarang”.

Ia pun tak lupa untuk meminta semua yang membaca postingannya mengirimkan doa kepada seluruh warga di Meksiko, “Aku mohon doanya untuk semua orang di Meksiko sekarang,” tutupnya. Lee Joon sendiri berangkat ke Meksiko sejak tanggal 6 September, dan dijadwalkan kembali ke Korea pada 11 September mendatang.

Semoga semuanya baik-baik saja ya disana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)