home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Shin Dong Yup Bocorkan Biaya Fantastis Untuk Nonton Langsung Wanna One di 'SNL Korea'

Sabtu, 09 September 2017 06:00 by dodo07 | 2584 hits
Komedian Shin Dong Yup Bocorkan Biaya Fantastis Untuk Nonton Langsung Wanna One di 'SNL Korea'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun baru resmi debut sekitar satu bulan yang lalu nyatanya Wanna One telah meraih kesuksesan yang membanggakan. Tak ayal, banyak penggemar yang sangat mengharapkan untuk bertemu langsung dengan grup beranggotakan 11 member ini.

Sayangnya, dibutuhkan biaya yang terbilanng fantastis untuk bertemu dengan grup ini. Hal ini dibocorkan langsung oleh seorang komedian yang diketahui juga jadi salah satu pengisi variety show ‘SNL Korea’, Shin Dong Yup membocorkan biaya yang harus dikeluarkan fans untuk datang ke acaranya saat Wanna One diundang menjadi bintang tamu hingga biaya konser mereka.


Image source: Soompi

“Harga jual untuk tiket penonton di studio (‘SNL Korea’) dijual seharga 2 juta won (sekitar 20juta rupiah) dan tiket konser Gocheok Sky Dome dijual hingga 4 juta won (40juta rupiah),” ujar Shin Dong Yup, dikutip Soompi.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Biaya fantastis tersebut merupakan harga tiket resale, tiker yang awalnya dibeli oleh calo namun kemudian dijual kembali dengan harga yang sangat tinggi. Meski harga tersebut terbilang tinggi, namun pada kenyataannya banyak penggemar yang membelinya untuk menonton aksi Wanna One di ‘SNL Korea’ beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, berkat kemunculan Wanna One dalam acara yang ditayangkan di tvN tersebut, ‘SNL Korea' berhasil meraih rata-rata rating (Nielsen Korea Paid Platform) sebanyak 2,6 persen dari 12 siaran terakhir dan menjadi skor tertinggi di musim ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)