home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Mengaku Kesulitan Culik WINNER untuk Program 'Youth Over Flowers'

Sabtu, 09 September 2017 05:19 by fzhchyn | 2533 hits
Produser Mengaku Kesulitan Culik WINNER untuk Program 'Youth Over Flowers'
Image source: Highcut Star

DREAMERS.ID - Program variety tvN ‘New Journey to the West’ bisa dibilang sebagai ‘pintu gerbang’ untuk membuat proyek lainnya, seperti Youth Over Flowers. Dan boy group WINNER dipastikan akan menjadi pengisi selanjutnya untuk program ‘jalan-jalan dadakan’ itu.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, salah satu produser atau PD ‘New Journey to the West 4’ Shin Hyo Jung mengatakan bahwa mereka masih mencari lokasi dan berharap proyek tersebut bisa segera diungkap secepatnya di tahun ini.

Ada rumor yang beredar yang mengatakan bahwa sejak dipastikan akan tampil di ‘Youth Over Flowers’, para member WINNER belakangan selalu berbusana total, sebagai persiapan jika sewaktu-waktu mereka diculik untuk perjalanan ‘Youth Over Flowers’.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

PD Shin pun mengatakan, “Aku mendengar rumor lain yang mengatakan kalau isi tas Kang Seungyoon benar-benar punya segalanya. Kami mencoba untuk mengelabui Song Mino dengan berbohong kalau proyek tersebut dibatalkan, tapi dia bertingkah seperti tidak mengerti apa yang aku katakan.”

Sementara kunci dari program ‘Youth Over Flowers’ sendiri adalah bahwa pengisi acara seharusnya tidak mengetahui kalau mereka akan melakukan perjalanan. Kami mengalami kesulitan karena semuanya sudah terungkap dalam siaran tv.

Akhirnya, sang PD pun meminta saran apakah ada cara yang bagus untuk menculik WINNER. “Jika ada yang bisa memberikan cara yang bagus, kami menerima saran. Kami mohon kepada fans. Bahkan kalau kalian melihat staf kami di suatu tempat, tolong pura-pura tidak mengetahui apa yang kami lakukan,” ujarnya. “Aku ingin member WINNER membongkar koper yang sudah mereka siapkan,” lanjut PD Shin diiringi tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)