home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah! Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Pria Malaysia

Jumat, 08 September 2017 19:37 by Dits | 4241 hits
Sah! Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Pria Malaysia
image source: instagram.com/officialhlive

DREAMERS.ID - Teka teki pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran akhirnya terjawab sudah. Tepat pada hari ini, Jumat (8/9), aktris yang akrab disapa Bella tersebut resmi menjadi istri Engku Emran setelah keduanya resmi menggelar ijab Kabul di Kuala Lumpur, Malaysia.

Melalui akun Instagram Hlive, diketahui kalau prosesi ijab kabul akad nikah pasangan beda negara tersebut berlangsung lancar tanpa hambatan. Dalam unggahan @officialhlive, sosok Bella terlihat cantik mengenakan gaun putih. Ia duduk ditemani sambil ditemani anak kandung Engku Emran, Engku Aleesya.

Sementara itu, tak jauh dari tempat Bella duduk, terlihat Engku Emran mengenakan pakaian senada dengan beberapa laki-laki yang mungkin adalah saksi dan penghulu. Engku yang terlihat sumringah tersebut nampaknya baru selesai mengucapkan ijab kabul.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

"#hliveeksklusif Dengan sekali lafaz, pelakon popular Indonesia iaitu @laudyacynthiabella sah isteri kepada Engku Emran @iamkumbre. Kami mendoakan semoga segalanya dipermudahkan dan semoga pasangan ini bahagia selamanya. Tahniah! #hlive #kamikongsi," tulisnya sebagai keterangan foto.


image source: instagram.com/officialhlive

Lebih lanjut, setelah ijab kabul dilangsungkan kabarnya resepsi pernikahan Bella dan Engku akan digelar pada pukul 18.30 hingga 21.30 waktu Malaysia. Kabarnya, keduanya akan mengenakan busana batik atau tradisional Melayu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)