home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Operasi Kondisi Valentino Rossi Semakin Terpuruk?

Sabtu, 09 September 2017 10:00 by Dits | 4668 hits
Pasca Operasi Kondisi Valentino Rossi Semakin Terpuruk?
Image source : biketrader

DREAMERS.ID -Valentino Rossi mengalami kecelakaan pada Kamis, 31 Agustus 2017 lalu. Pebalap dari tim Moviestar Yamaha tersebut mengalami patah patah tulang pada bagian tibia dan fibula. Pebalap yang kini berusia 38 tahun ini pun menjalani harus operasi pada kakinya.

Rossi harus menerima kenyataan kalau dirinya terpaksa absen di gala MotoGP yang digelar di Sirkuit Misiano. Ia pun dikabarkan merasa terpuruk pasca menjalani operasi, sebab cedera yang dideritanya parah dan mengharuskan dirinya untuk beristirahat 30-40 hari.

"Kaki sangat sakit, tapi secara umum saya merasa baik. Kondisi mental lebih buruk karena sangat disayangkan membuat kesempatan dalam kejuaraan. Dan juga melewatkan balapan di Misano, di hadapan semua penonton. Maaf kepada tim saya karena saya tak bisa balapan," ujar Rossi melansir situs MotoGP via Liputan6, Sabtu (9/9).

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Terlebih lagi, MotoGP San Marino merupakan balapan kandang yang mana dirinya bisa meraih banyak dukungan dari suporter loyalnya. Ini adalah kali pertamanya ia tak balapan di Misano di sepanjang kariernya.

Selain itu, Rossi akan semakin sulit menjadi juara dunia MotoGP 2017. Sebagai informasi, Rossi saat ini tengah berada di posisi keempat dengan koleksi 157 poin atau 26 poin di belakang pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang mengemas 183 poin dan kini menjadi pimpinan klasemen MotoGP 2017.

"Ciao dari Valentino. Sangat disayangkan tidak balapan di Misano. Tapi saya akan bekerja setiap hari untuk kembali sesegera mungkin. Dan terima kasih atas dukungan semua orang," pungkas Rossi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)