home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Engku Emran Soal Keputusannya Nikahi Laudya Cynthia Bella Sukses Bikin Baper

Selasa, 12 September 2017 16:00 by Dits | 2082 hits
Pengakuan Engku Emran Soal Keputusannya Nikahi Laudya Cynthia Bella Sukses Bikin Baper
image source: instagram.com/alvasus

DREAMERS.ID -Sempat gagal berumah tangga tentunya membuat seorang Engku Emran lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. Namun setelah tiga tahun menyendiri, akhirnya duda beranak satu itu jatuh cinta kepada aktris cantik Laudya Cynthia Bella.

Pertemuan tersebut terjadi atas perantara seorang teman. Keduanya berkenalan selama lima bulan dan akhirnya Emran pun mantap untuk mempersunting Bella menjadi istrinya. Ia pun punya alasan mengapa bintang ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut dipilih untuk menjadi pendampingnya.

 Alasan tersebut diungkap oleh CEO salah satu stasiun televisi swasta itu lewat sebuah video teaser prewedding yang diunggah melalui Instagram pribadi Bella.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

"Bella adalah seorang insan yang cantik, dan mempunyai kepribadian yang sangat lemah lembut, mempunyai sifat keibuan yang tebal, mempunyai pegangan agama yang teguh, mempunyai sifat yang sangat penyayang. Tetapi itu semua belum cukup meyakinkan saya bahwa beliaulah orangnya. Keyakinan yang saya cari-cari harus lahir dan datang dari Illahi," ungkap Emran.

Melansir Kapanlagi, Selasa (12/9) usai berpacaran tiga bulan Emran pun diperkenalkan ke orangtua Bella dan langsung melakukan prosesi lamaran. Keduanya pun melangsungkan pernikahan pada Jumat, 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)