home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Sabtu, 09 September 2017 12:15 by muthiasp | 2597 hits
Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih setahun menjalani kompetisi dan melakukan serangkaian tur konser, akhirnya kontestan final yang akan debut dari ajang program survival ‘Boys24’. Ada delapan kontestan terpilih yang akan bersatu di sebuah grup dengan nama yang baru.

Kedelapan kontestan final itu adalah Ji Ahn, Jeong Yeontae, Hwang Inho, Han Hyunwook, Isaac, Lee Inpyo, Jinseop, dan Kim Sunghyun. Mereka akan berada di bawah naungan MMO Entertainment, agensi hiburan yang dimiliki oleh grup perusahaan media CJ E&M.

Mnet mengumumkan bahwa delapan cowok berbakat ini nantinya akan debut dengan nama baru, yaitu IN2IT. Nama itu dibaca into it, dan diambil dari kata intuition atau intuisi, yang artinya grup ini akan bisa membuat publik jatuh cinta pada pesona sebagai grup maupun masing-masing membernya.

Baca juga: Kontrak Eksklusif IN2IT dan MMO Entertainment Resmi Berakhir

Kini, mereka tengah mengebut persiapan debut dan juga menjalani syuting video musik. Jika semuanya berjalan lancar, IN2IT dijadwalkan merilis lagu atau mini album pertama mereka di sekitar musim gugur ini.

Seperti yang diketahui, pada 12 Agustus lalu, beberapa anggota dipilih melalui akumulasi poin sebelumnya di Mnet.com sebanyak 20 persen, pemungutan suara di awal (10 persen), evaluasi kerja tim (20 persen), dan pemungutan suara langsung (50 persen), sedangkan ada anggota terakhir dipilih oleh agensi.

Sementara itu, sebelumnya program survival Mnet ‘Boys24’ juga sempat meluncurkan tim promosi pertama mereka, yang diberi nama Unit Black pada 11 April lalu dengan single album bertajuk ‘Steal Your Heart’ dengan lagu andalan berjudul sama pun resmi dirilis yang menandakan debut mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)