home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Pasukan Perdamaian PBB Indonesia 'Terjangkit' Demam 'Baby Shark Challenge'!

Minggu, 10 September 2017 13:55 by reinasoebisono | 2768 hits
Kocaknya Pasukan Perdamaian PBB Indonesia 'Terjangkit' Demam 'Baby Shark Challenge'!
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Lepas dari pudarnya Despacito’ yang sempat dianggap kontroversial, demam lagu dan tarian baru ikut meramaikan unggahan netizen Indonesia. Tak cuma anak-anak, tantangan ‘Baby Shark’ juga kerap diikuti oleh orang dewasa.

Bahkan, demam ‘Baby Shark Challenge’ ini juga merambah ke pasukan Indonesia di daerah rawan konflik dalam misi perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa atau PBB. Tak butuh waktu lama, video tentara gagah berseragam lengkap menari imut itu jadi viral.


Image source: Youtube

Aksi ini diunggah di akun Instagram Handreas Ardian yang melansir Tribunnews, dirinya adalah salah satu bagian dari pasukan Polri di sana. Lucunya, unggahan viral ini juga dikomentari oleh Karomisinter Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Mabes Polri Kombes Krishna Murti.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Keren," kata Krishna Murti yang langsung dibalas "Siap trimakasih Jenderal," oleh Handreas.

Sebenarnya, lagu ‘Baby Shark’ bukanlah sesuatu yang baru. Lagu anak-anak produksi Pinkfong ini sudah jadi ‘lagu wajib’ untuk anak-anak sejak beberapa tahun lalu. Namun tantangan berjoget Ala hiu dengan gaya-gaya lucu ini baru viral tahun 2017, bahkan selebriti Hollywood juga turut memparodikannya.

“Untuk memanfaatkan momentum ini, kami akan terus mengeluarkan lebih banyak konten hiburan yang bisa membantu anak-anak belajar dengan cara yang paling menghibur dan juga bisa dinikmati seluruh keluarga,” kata Ryan Lee selaku Head of International Business Development, Pinkfong mengutip Tempo.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)