home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Make Up 'No Make Up' Laudya Cynthia Bella di Penampilan Perdana Setelah Menikah Tuai Respon Netizen

Minggu, 10 September 2017 20:24 by reinasoebisono | 10796 hits
Make Up 'No Make Up' Laudya Cynthia Bella di Penampilan Perdana Setelah Menikah Tuai Respon Netizen
Image source: Engku Emran/Instagram

DREAMERS.ID - Laudya Cynthia Bella boleh saja memutuskan untuk pindah ke Malaysia mengikuti suaminya, Engku Emran. Meski belum dipastikan apakah dirinya berhenti dari kegiatan selebritas seutuhnya, aktivitasnya masih terus jadi perhatian media dan publik.

Untuk pertama kalinya sebagai seorang istri, wanita bernama Bella itu bersilaturahim ke tempat keluarga Engku Emran pada Sabtu (9/9) kemarin. Namun bukan kunjungannya, melainkan penampilan ‘sederhana’ Bella yang jadi sorotan netizen.

Penampilannya yang serba hitam dan senada dengan suaminya itu dipadukan dengan riasan simpel Ala make-up ‘no make-up’. Riasan ini juga sempat booming di kalangan anak muda Korea Selatan karena menampilkan kesan alami tanpa riasan berat, bahkan terlihat seperti tidak memakai make-up.


Image source: Bintang.com

Bella pun hanya memakai pulasan bibir soft pink yang tetap membuatnya cantik dan segar. Ia tidak memakai riasan mata berat seperti eyeshadow, namun mengakalinya dengan kacamata yang cukup besar.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

"Masya Allah, aura pengantin baru, Insha Allah sampai ke jannah ya teh Bella," tulis akun @fitri_alimansyah.

Netizen pun memuji penampilan Bella yang meski sederhana tetap terpancar auranya yang disebut aura pengantin baru. “Gue ngerasa kalo Bella makin hari makin cantik aura nya beda bgt,” kata akun Sofiani Amanda Putri.


Image source: Bintang.com

“Masya Allah teteh bela keluar bgt aura ny cantiq selamat ya teteh bela n engku em semoga cepat d beri momongan. Adem bgt liat pasangan ini bahagia selalu buat kalian,” tulis akun Tari. “Kemarin sebelum sah, si abang gak meluk2 bella tapi pas sudah sah baru dipeluk... the real man.. semoga langgeng yah buat kalian berdua” kata M. Harry Soeharto.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)