home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Kencan Jelang Wamil, Kang Ha Neul dan IU Pacaran?

Senin, 11 September 2017 05:00 by muthiasp | 4910 hits
Dikabarkan Kencan Jelang Wamil, Kang Ha Neul dan IU Pacaran?
Image source: newsO

DREAMERS.ID - Rumor asmara antar selebriti Korea memang tidak ada habisnya. Sudah resmi putus dari sang mantan kekasih pada awal tahun 2017 ini, solois cantik IU kembali dikabarkan telah move on dan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya di drama ‘Scarlet Heart’.

Seperti yang diketahui, jalinan asmara IU dan Jang Ki Ha yang telah terjalin selama kurang lebih empat tahun dikonfirmasi kandas pada 23 Januari kemarin. Sejak saat itu, IU memang digosipkan terlibat cinta lokasi dengan Lee Jun Ki, yang berperan sebagai pujaan hatinya di drama SBS ‘Scarlet Heart’.


Image source: SBS

Namun, kabar itu dibantah oleh agensi wanita bernama asli Lee Ji Eun ini. Kemudian kabar pacaran Lee Jun Ki dan aktris Jeon Hye Bin muncul ke permukaan, dan keduanya juga sudah resmi putus. Namun bukan dengan Lee Jun Ki lagi, melainkan IU dikabarkan menjalin kasih dengan Kang Ha Neul.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Kang Ha Neul juga diketahui bermain sebagai salah satu pangeran di drama ‘Scarlet Heart’ yang akhirnya bisa menikah dengan karakter yang diperankan IU. Salah satu outlet berita lokal setempat menyebutkan keduanya terlihat bersama di sebuah kafe pada Minggu (10/09) kemarin, serta mengenakan aksesoris couple.

Kabar itu pun dibenarkan sekaligus dibantah oleh agensi Kang Ha Neul, “Benar jika dia bertemu dengan IU, tapi mereka tidak berpacaran. Mereka hanya teman dekat, yang pernah bekerja sama dalam drama,” pungkasnya. Aktor tampan itu sendiri mulai menjalani masa wajib militernya pada Senin (11/09) ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)