home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Jadi Idola K-pop Pertama dari Indonesia, Member 14U Ini Jelaskan Asal Negaranya

Senin, 11 September 2017 17:10 by dodo07 | 5155 hits
Dirumorkan Jadi Idola K-pop Pertama dari Indonesia, Member 14U Ini Jelaskan Asal Negaranya
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Boy group rookie 14U memang sempat menjadi perbincangan hangat khususnya di kalangan k-Popers tanah air dikarenakan salah satu member, Loudi dirumorkan menjadi idola K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia.

Menjawab semua rasa penasaran penggemar, belum lama ini Loudi pun membeberkan asal negaranya melalui wawancara singkatnya bersama seorang Youtuber asal Korea Selatan yang fassih berbahasa Indonesia, Sunny Dahye.

Sebelum memulai acara tanya jawab tersebut, Loudi bersama dua orang member 14U pun mengenalkan diri mereka. Dan, kesempatan tersebut pun digunakan oleh penyanyi bernama asli Edward tersebut untuk memberitahukan jjika dirinya memang berasal dari Indonesia. Hal ini tentu membenarkan jika memang dirinya adalah idola K-Pop pertama asal Indonesia.

Baca juga: Promotor Umumkan Perubahan Jadwal Konser 14U di Indonesia

Selain mengenal lebih dekat bersama grup rookie 14U, pada siaran Youtube tersebut, Sunny Dahye juga mengajak mereka untuk menonton salah satu acara musik di Indonesia yang kerap tayang pada pagi hari. Dan, seolah memang membenarkan jika dirinya berasal dari Indonesia, Loudi pun beberapa kali diketahui menggunakan bahasa Indonesia saat berbicara bersama sang Youtuber cantik itu.

Sementara itu, 14U merupakan boy group rookie yang baru saja debut pada akhir Juli lalu dengan lagu berjudul ‘Very Very Very’. Sesuai dengan namanya grup ini digawangi 14 member laki-laki, dan bernaung di bawah agensi BG Entertainment.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)