home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Wamil, Kang Ha Neul Tebar Senyum Bahagia Siap Emban Tugas Penting Negara!

Senin, 11 September 2017 14:30 by muthiasp | 1463 hits
Resmi Wamil, Kang Ha Neul Tebar Senyum Bahagia Siap Emban Tugas Penting Negara!
Image source: Starnews

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor Korea yang harus hiatus sejenak dari dunia hiburan karena telah sampai pada jadwalnya harus mengabdi kepada tanah kelahiran. Aktor tampan Kang Ha Neul resmi memulai masa wajib militernya pada Senin (11/09) ini dengan bahagia.

Pemeran film ‘Midnight Runners’ ini terlihat mengenakan outfit serba hitam saat tiba di markas militer sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Sudah banyak reporter dan penggemar yang menantikan kehadirannya untuk mengantarkan sekaligus melihat penampilan baru sang aktor jelang wamil.

Tak ada raut kesedihan atau beban dari wajahnya, Kang Ha Neul menebar senyum bahagia sejak keluar dari mobil. Ia dengan ramah menyapa seluruh penggemar dan wartawan, bahkan menyempatkan diri untuk melayani permintaan foto dari fansnya. Kedatangan mereka tentu diluar dugaan karena sebenarnya Kang Ha Neul ingin masuk wajib militer tanpa ada keramaian.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Aktor kelahiran 1990 ini nantinya akan terlebih dahulu menjalani pelatihan dasar militer di Nonsan Army Training Center di Provinsi Chungcheongnam, kurang lebih selama empat minggu. Setelah itu, ia baru mulai mengemban tugas sebagai Perwira Polisi Militer selama kurang lebih dua tahun.

Perwira Polisi Militer sebuah divisi di bawah Komando Pertahanan Korea Selatan. Ia akan bertugas sebagai pengawal keamanan untuk orang-orang penting. Untuk itu, pria berusia 27 tahun ini sangat bangga begitu bisa masuk ke dalam divisi tersebut. Selamat bertugas, Kang Ha Neul!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)