home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi BTS dan The Chainsmokers Terwujud di Album 'Love Yourself', Intip Bocorannya!

Senin, 11 September 2017 18:35 by fzhchyn | 2782 hits
Kolaborasi BTS dan The Chainsmokers Terwujud di Album 'Love Yourself', Intip Bocorannya!
Image source: twitter.com/bts_twt

DREAMERS.ID - Proyek kolaborasi antara BTS dengan The Chainsmokers akhirnya benar-benar akan terwujud. Kolaborasi pertama antara boy group K-Pop dengan duo DJ asal Amerika ini bakal terungkap dalam mini album terbaru BTS bertajuk ‘Love Yourself 承 ‘Her’’.

Sebuah laporan pada Senin (11/9) menyebutkan jika salah satu anggota The Chainsmokers, Andrew Taggart bersama rapper line BTS, yaitu Rap Monster, Suga, dan J-Hope telah bekerja sama dalam pembuatan salah satu lagu untuk mini album mereka yang akan rilis 18 September mendatang.

Dalam laporan tersebut juga dibocorkan jika lagu kolaborasi mereka diberi judul ‘Best of Me’ yang akan mengusung genre EDM (electronic dance music) yang energik. Sejak dipertemukan dalam ajang Billboard Music Awards pada Mei lalu, BTS dan The Chainsmokers telah saling berbagi pemikiran akan musik berulang-ulang hingga menghasilkan lagu ‘Best of Me’ ini.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Laman Billboard mengatakan bahwa ini merupakan pertama kalinya bagi bintang K-Pop tersebut berkolaborasi dengan artis Amerika untuk sebuah lagu dalam album, dan menunjukkan popularitas grup yang semakin meningkat di dunia musik internasional. Tak hanya The Chainsmokers, BTS juga bertemu dengan beberapa artis lainnya, termasuk Camila Cabello, Halsey, dan Steve Aoki usai kemanangan ‘Top Social Artist’.

Sementara itu, duo Andrew Taggart dan Alex Pall ini juga sebelumnya telah memberikan kode kalau mereka akan kembali bertemu dengan BTS musim panas ini. Rupanya, pada 11 dan 12 September ini The Chainsmokers menggelar konser di Busan dan Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)