home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Operasi Mata Kanan dan Kiri, Ini Kondisi Terakhir Bayi Asri Welas

Senin, 11 September 2017 20:33 by bellaevania | 1720 hits
Sudah Operasi Mata Kanan dan Kiri, Ini Kondisi Terakhir Bayi Asri Welas
Image source: Instagram/@Asri_welas

DREAMERS.ID - Bayi Asri Welas, Ibran yang mengalami katarak dikedua matanya ternyata telah melakukan operasi di kedua matanya. Asri Welas pun membagikan kondisi terakhir dari Ibran.

Melalui Instagram, selebriti yang bernama asli Asri Pramawati ini mengungkapkan bahwa bayinya juga telah melakukan operasi mata kirinya. Hal tersebut dilakukan 2 minggu setelah Ibran melakukan operasi mata kirinya.


Image Source: Instagram/@Asri_Welas

Setelah melakukan rangkaian operasi pengangkatan katarak untuk kedua kalinya. Kini, Ibran bisa melihat meski harus dibantu dengan kacamata 16+.

Baca juga: Waspada, Kondisi Tak Biasa Pada Kulit Ini Bisa Jadi Gejala Penyakit Serius

Asri Welas menulis, “Setelah 2 minggu operasi mata kanan, kita operasi mata kirinya oleh Prof. Rita, sebelum operasi Prof melihat kondisi mata kanannya bagian dalam dari depan, karena banyak kemungkinan yang terjadi, alhamdulilah mata mas Ibran bisa melihat dengan menggunakan kacamata +16, sehingga dilakukan operasi pengangkatan katarak di mata kirinya mas Ibran”

Kini perkembangan kesehatan mata Ibran semakin membaik. Ibran lebih responsif dan sudah bisa bercanda dengan kakak laki-lakinya, Ibam. Asri pun memberikan mainan berwarna dan berbunyi yang digantung di atas mata Ibran sesuai anjuran dokter untuk menstimulus retinanya berfungsi dengan baik.

Belajar dari kasus anaknya, Asri memberikan saran kepada setiap orang yang mau menikah, memiliki anak ataupun yang sedang hamil untuk melakukan deteksi virus tokso, rubella dan tors yang bisa menyebabkan katarak pada janin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)