home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Rekan Segrup, Seungho MBLAQ Umumkan Jadwal Wajib Militernya!

Senin, 11 September 2017 19:40 by muthiasp | 1035 hits
Susul Rekan Segrup, Seungho MBLAQ Umumkan Jadwal Wajib Militernya!
Image source: AsiaToday

DREAMERS.ID - Usai Taecyeon 2PM resmi masuk wamil, kini ada satu idola K-Pop lagi yang baru saja mengumumkan akan segera menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Adalah Seungho, member MBLAQ yang akhirnya menyusul dua rekan segrupnya.

Seperti yang diketahui, dua member grup pelantun hits ‘Mona Lisa’ sudah terlebih dahulu wamil. Mulai dari G.O yang diam-diam masuk wajib militer sebagai pelayan publik pada 18 Februari 2016. Kemudian disusul oleh Mir yang menjalani pengabdian kepada tanah kelahirannya pada 14 Juli 2016 lalu.

Kini, giliran sang leader Seungho yang harus meninggalkan dunia hiburan sejenak dan mematuhi aturan negara. Melalui agensi barunya Will Entertainment, ia mengumumkan jadwal wajib militernya yang sudah dekat, yakni pada 16 Oktober 2017 mendatang.

Baca juga: Seungho MBLAQ Debut Solo dengan Nama Panggung Baru

Nantinya, pria kelahiran 1987 ini akan terlebih dahulu mendapatkan pelatihan dasar militer di Markas Pusat Pelatihan Militer di Nonsan. Setelah menyelesaikan tahap awalnya itu, baru lah Seungho akan menempati pos tugasnya sebagai tentara aktif selama kurang lebih 21 bulan.

Sejak comeback terakhir MBLAQ dengan lagu ‘Mirror’ pasca ditinggal Lee Joon dan Thunder, Seungho memang tidak terdengar kabarnya. Ia sempat mengisi OST Drama ‘Happy Home’ di tahun 2016, dan kemudian pindah ke agensi Will Entertainment pada 25 April 2017 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)