home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Wanna One Jadi Model Cover Pria Pertama Majalah InStyle Korea

Selasa, 12 September 2017 15:48 by muthiasp | 3779 hits
Kang Daniel Wanna One Jadi Model Cover Pria Pertama Majalah InStyle Korea
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Kepopuleran yang diraih oleh grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One, sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak debut, para membernya mendapatkan banyak tawaran iklan hingga pemotretan, seperti si visual Kang Daniel yang jadi cover majalah edisi terbaru.

Majalah fashion kenamaan InStyle Korea mengumumkan bahwa cowok kelahiran 1996 ini menjadi sosok yang menghiasi sampul edisi terbarunya untuk bulan Oktober mendatang. Kang Daniel sekaligus jadi model pria pertama yang menjadi cover InStyle setelah 14 tahun.

“Berapa lama kalian menantikan? Ini dia kejutan untuk semua orang. Bersama dengan superstar Kang Daniel; model cover pria pertama setelah 14 tahun! Pre-order untuk edisi Oktober menunjukkan keseksian dan pesona macho dari Daniel sudah dimulai 12 September!”.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Dari foto yang diunggah di akun Instagram InStyle, cowok kelahiran Busan ini terlihat sangat tampan dengan gaya rambut baru, memadukan setelan jas dan celana hitam berbahan bludru dengan kaos turtle neck berwarna putih. Ia tampak menunjukkan pose yang elegan, duduk diatas sofa bergaya klasik.

Seperti yang disebutkan oleh InStyle, pemesanan untuk edisi baru dengan cover wajah tampan Kang Daniel sudah bisa dipesan mulai Selasa (12/09) ini. Sementara itu bersama rekan segrupnya Wanna One, Daniel juga pernah menghiasi majalah fashion 1st Look.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)