home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan Suzy Romantis di Poster Drama 'While You Were Sleeping'

Selasa, 12 September 2017 15:31 by fzhchyn | 1767 hits
Lee Jong Suk dan Suzy Romantis di Poster Drama 'While You Were Sleeping'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pecinta K-Drama di bulan September ini akan dihibur oleh deretan drama romantis, salah satunya yang paling dinantikan adalah drama terbaru SBS While You Were Sleeping. Tak hanya karena gambaran cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris dengan visual menawannya yaitu Lee Jong Suk dan Suzy missA.

Jelang penayangannya yang hanya tinggal beberapa minggu lagi, SBS akhirnya merilis poster utama untuk drama pra-produksi ‘While You Were Sleeping’ yang menampilkan hubungan kedua karakter utamanya pada Selasa (12/9).


Image source: SBS

Dalam poster tersebut memperlihatkan Suzy dan Lee Jong Suk berpelukan di bawah sinar rembulan dan kelopak bunga sakura yang berjatuhan, membuat suasana semakin romantis. Dalam poster juga tertulis sebuah kalimat yang berbunyi “Aku melihatmu dalam mimpiku”.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Seorang sumber dari drama tersebut mengungkapkan bahwa gambar poster tersebut merupakan akhir dari video teaser yang telah dirilis sebulnya dan tentunya akan menjadi adegan penting yang ditampilkan dalam drama saat penayangannya.

Momen tersebut diambil di sebuah taman di Seoul pada bulan April lalu, dan gambar ini dipilih sebagai poster utama karena dapat merepresentasikan sebuah adegan indah yang berarti bagi kedua aktor tersebut. Sementara itu, drama ‘While You Were Sleeping’ akan mulai tayang pada 27 September mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)