home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez dan The Weeknd Tinggal Bersama di Apartemen Mewah?

Selasa, 12 September 2017 17:36 by bellaevania | 2275 hits
Selena Gomez dan The Weeknd Tinggal Bersama di Apartemen Mewah?
Image Source: Just Jared

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Selena Gomez dan The Weekend nampaknya semakin serius saja. Pasalnya, pasangan tersebut dikabarkan akan tinggal bersama. Keduanya berencana akan pindah ke apartemen mewah di New York City's Greenwich Village.

Namun pindahnya mantan artis cilik Disney dan penyanyi Canada itu hanya bersifat sementara. Hal ini dikarenakan Selena sedang melakukan syuting untuk Untitled Woody Allen project. Selena tertangkap kamera pada Senin (11/09) di lokasi syuting.


Image Source: Etonline

Ia terlihat menggunakan trench coat krem dan skinny jeans yang dipadukan dengan sneakers putih. The Weeknd sendiri diketahui saat ini sedang menjalankan konser tournya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sebuah sumber mengatakan bahwa keputusan Selena untuk tinggal di apartemen merupakan ‘keputusan besar’ bagi aktris tersebut. Ia biasanya menginap di hotel sementara saat mengerjakan proyek yang berjarak jauh.

Berdasarkan keterangan sumber itu, apartemen mewah itu memiliki langit-langit setinggi 11,6 kaki. Apartemen tersebut disewakan seharga $16,000 atau setara Rp 211 Juta perbulan. Sumber tersebut menambahkan, "Mereka berdua sangat ramah kepada tetangga dan sangat senang dengan tempat tinggal mereka," dikutip dari ET Online.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)