home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MADTOWN Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak Eksklusif ke Agensi Barunya

Selasa, 12 September 2017 19:00 by muthiasp | 1424 hits
MADTOWN Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak Eksklusif ke Agensi Barunya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal 2017 ini, boy group MADTOWN baru saja pindah agensi dari J.Tune Camp ke GNI Entertainment. Bukan nasib baik yang diterima, akhirnya grup beranggotakan tujuh member ini mengajukan gugatan pembatalan kontrak eksklusifnya.

Berdasarkan laporan outlet media lokal Korea Selatan, mereka sudah mengajukan pembatalan kontrak eksklusif terhadap GNI Entertainment ke Pengadilan Pusat Seoul. Jika semuanya berjalan dengan lancar, maka pembatalan kontrak itu bisa diputuskan pada akhir bulan ini.

Salah satu yang menjadi alasan MADTOWN ingin memutus kontrak dengan agensi barunya ini adalah sang CEO baru saja ditangkap atas kasus penipuan pada Februari 2017 lalu. Pria bernama Sung Chul Ho itu diinterogasi oleh Departemen Kepolisian Songpa atas dugaan penipuan terhadap investor.

Baca juga: Mantan Idola K-Pop Ini Beberkan Perbedaan Ruang Tunggu di Program Musik

Diungkapkan juga bahwa sang CEO didakwa atas pelanggaran valuta asing dan 32 tuduhan kriminal lainnya. Untuk itu tidak ada yang bisa dilakukan oleh member MADTOWN sendiri, maupun staf di kantornya. Selain mereka, mantan kontestan ‘Produce 101: Season 2’ Jung Si Hyun kabarnya juga siap hengkang dari agensi ini.

Sejak pindah agensi, MADTOWN belum disibukkan dengan kegiatan apapun. Terakhir mereka mengeluarkan mini album saat masih berada dinaungan J.Tune Camp, sebelum akhirnya agensi itu dinyatakan bangkrut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)