home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Perkenalkan Duo iPhone 8 dan Smartphone Edisi Anniversary ke-10 'iPhone X'

Rabu, 13 September 2017 10:28 by fzhchyn | 2958 hits
Apple Perkenalkan Duo iPhone 8 dan Smartphone Edisi Anniversary ke-10 'iPhone X'
Image source: Business Insider

DREAMERS.ID - Acara peluncuran produk dari raksasa teknologi Apple akhirnya digelar di Steve Jobs Theater di markas barunya Apple Campus, Cupertino, California pada Selasa (12/9) pagi waktu setempat atau Rabu (13/9) dini hari WIB.

Seperti yang sudah diduga oleh banyak orang, event ini menjadi ajang perkenalan generasi terbaru smartphone Apple, yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Kedua perangkat ini tentunya tampil lebih mengesankan dari iPhone sebelumnya.


iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (Image: Apple)

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus hadir dengan desain kaca di bagian depan dan belakang yang dikemas dalam aerospace-grade aluminium dengan tiga pilihan warna yaitu silver, space grey dan new gold finished. Sudah dibekali teknologi anti air dan debu, iPhone 8 mengusung layar 4,7 inci, sedangkan iPhone 8 Plus memiliki layar 5,5 inci. Keduanya sudah dilengkapi dengan Quad-LED True Tone Display, 3D Touch, stereo speaker yang disebut 25 persen lebih nyaring dari iPhone 7.


iPhone X (Image: Apple)

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Tak hanya duo iPhone 8, Apple juga membawa kejutan dengan menghadirkan iPhone X (dibaca iPhone ten) untuk memperingati 10 tahun iPhone pertama kali diluncurkan. Seperti yang dikatakan Tim Cook dalam presentasinya, iPhone X terlihat begitu futuristik dengan layar edge to edge, dan yang paling mencengangkan adalah tidak adanya Home Button.

iPhone X memiliki resolusi 2436x1125 dengan kerapatan piksel 458 ppi dan teknologi baru layar OLED yang mendukung tingkat kecerahan, warna yang akurat dan lebih beragam. Hilangnya Home Button menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna, misalnya cukup mengetuk layar satu kali untuk membangunkan iPhone X, dan mengusap (swipe) bagian bawah layar ke atas untuk menuju menu.

Selain iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, dalam acara ini Apple juga merilis Apple Watch Series 3 dan Apple TV 4K.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)