home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Penuh Tawa dan Chemistry Hiasi Diskusi Naskah Drama Baru tvN 'Revolutionary Love'

Rabu, 13 September 2017 15:14 by muthiasp | 2507 hits
Suasana Penuh Tawa dan Chemistry Hiasi Diskusi Naskah Drama Baru tvN 'Revolutionary Love'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Revolutionary Love’ akhirnya mulai memasuki proses produksi. Sebelum itu, seluruh staf berkumpul untuk mengadakan sesi perkenalan sekaligus diskusi naskah bersama yang dihadiri oleh para pemain, terutama Siwon SJ, Kang So Ra, dan Gong Myung.

Sesi diskusi naskah ini dilakukan pada 10 September kemarin, selain ketiga pemain utama, pemain pendukung seperti Lee Jae Yoon ‘Another Miss Oh’, Kim Ye Won ‘Suspicious Partner’, Seo Yi An, hingga Kang Young Seok juga ikut menghadiri pertemuan yang bertempat di gedung tvN ini.

Sebelum dimulai, sutradara Song Hyun Wook mengingatkan pemain bahwa penulis Joo Hyun ingin menunjukkan sekelompok pemuda yang membuat aturan sendiri melawan arus dunia untuk meraih mimpinya sendiri. Siwon juga mengungkapkan merasa sedikit terbebani karena ini comeback dramanya pasca menyelesaikan wajib militer di bulan Agustus kemarin, namun ia tetap akan memberikan yang terbaik.

Baca juga: Poster Drama ‘Revolutionary Sister’ Tunjukkan Hubungan Keluarga Penuh Misteri

Ditengah keseriusan para pemain mendalami karakter yang diperankannya, suasana penuh tawa juga tercipta manakala Siwon melakukan aksi lucu saat melakoni karakter Byun Hyuk. Ia disebut sangat cocok dengan karakter tersebut karena bisa menunjukkan ekspresi wajah yang detil dan kharisma di saat yang sama, begitu pula chemistry baik yang diciptakannya dengan Kang So Ra, maupun Gong Myung.

Cerita drama ini akan berpusat pada tiga karakter utama. Byun Hyuk adalah keturunan ketiga orang kaya yang hidup normal di apartemen kecil. Lalu ada Baek Joon seorang wanita yang melakukan banyak pekerjaan paruh waktu, serta Kwon Je Hoon cowok berkarakter pekerja keras demi menaikkan status sosialnya.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikannya? Drama ‘Revolutionary Love’ sendiri dijadwalkan mulai tayang pada 14 Oktober mendatang, setiap Sabtu dan Minggu malam.

(mth/Image source: tvN)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)