home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Hidung Taeyang Big Bang Berdarah di Konser Solonya

Rabu, 13 September 2017 17:00 by muthiasp | 1754 hits
Insiden Hidung Taeyang Big Bang Berdarah di Konser Solonya
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Saat tengah menjalani tur konser, para idola K-Pop pasti akan mempersiapkan berbagai hal agar bisa menyuguhkan aksi panggung yang terbaik untuk penggemarnya. Namun, hal tak terduga justru dialami oleh Taeyang Big Bang di konser solonya.

Pelantun hits ‘Eyes, Nose, Lips’ ini baru saja merampungkan konser solonya di San Jose, Amerika Serikat, Selasa malam (10/09). Taeyang menunjukkan kualitas vokalnya yang powerful dengan aksi panggung memukau penuh kharisma dihadapan penggemarnya.

Lalu, insiden kecil yang tak terduga terjadi saat Taeyang tengah membawakan lagu ‘Only Look At Me’ sambil melakukan beberapa gerakan tari yang menghentak. Saking semangatnya, lompatan Taeyang justru mengenai kaki standee mic, sehingga mic terlempar ke arah wajahnya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Kejadian yang mendadak dan tak terduga itu membuatnya tidak bisa menghindar, sehingga membuat area antara hidung dan bibirnya berdarah. Namun, kekasih dari Min Hyo Rin ini tampak tidak terlalu terkejut dan dengan profesional melanjutkan penampilannya hingga selesai.

Insiden itu pun menuai rasa khawatir para penggemar, sekaligus juga pujian karena sikap profesionalitas yang ditunjukkan oleh idola K-Pop yang telah berkarir lebih dari 10 tahun ini. Selama konser berlangsung, Taeyang juga berkali-kali memastikan bahwa dirinya baik-baik saja dan terus membawakan lagu-lagu hitsnya.

Taeyang Big Bang sendiri siap menghibur penggemar tanah air, khususnya para VIP (sebutan penggemarnya). Konser solonya yang bertajuk ‘2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT IN JAKARTA’ akan diselenggarakan oleh promotor IME Indonesia pada Jumat, 13 Oktober 2017 mendatang, bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara. SoStay tuned for updates!


Image source: @imeproduction
 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)