home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Pertama Lee Jong Suk dan Suzy yang Penuh Rahasia di 'While You Were Sleeping'

Rabu, 13 September 2017 16:40 by fzhchyn | 4426 hits
Pertemuan Pertama Lee Jong Suk dan Suzy yang Penuh Rahasia di 'While You Were Sleeping'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS berjudul While You Were Sleeping kembali merilis potongan-potongan gambar yang menampilkan sebuah adegan penting. Dalam beberapa foto tersebut memperlihatkan momen pertemuan pertama antara dua karakter utamanya, Jung Chae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy).

Dalam potongan gambar diceritakan kalau Jung Chae Chan baru saja pindah ke rumah baru bersama adiknya. Ia dibujuk oleh sang adik untuk memberikan kue beras ke tetangga mereka sebagai salam perkenalan. Jung Chae Chan membunyikan bel sebuah rumah yang ternyata merupakan kediaman Nam Hong Joo.


Image source: SBS

Sambil memakan ayam gorengnya, Nam Hong Joo memperhatikan tetangga barunya itu dengan tatapan khawatir. Sementara ibunya menunjukkan rasa penasaran dan antusias terhadap dua kakak-adik tersebut.


Image source: SBS

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Seorang sumber dari pihak drama mengungkapkan, “Ada rahasia besar dalam pertemuan pertama kedua tetangga tersebut. Temukan dalam panayangannya apakah Jae Chan berhasil memberikan kue beras pada Hong Joo dan rahasia apa di balik pertemuan pertaman keduanya.”

Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ dijadwalkan menayangkan episode perdananya pada 27 September mendatang. Drama ini akan menggantikan ‘Reunited Worlds’ untuk slot Rabu-Kamis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)