home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantap Solo Karir, Hoya Eks Infinite Sudah Temukan Agensi Baru?

Kamis, 14 September 2017 09:00 by dodo07 | 1390 hits
Mantap Solo Karir, Hoya Eks Infinite Sudah Temukan Agensi Baru?
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Usai kontraknya dengan Woollim Entertainment habis beberapa bulan yang lalu, Hoya memang diketahui lebih memilih untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Mantab mengejar mimpinya sendiri, penyanyi bernama asli Lee Howon ini diduga telah mendapatkan agensi baru untuk bernaung.

Dugaan fans ini muncul usai Hoya mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam video berdurasi sekitar 30 detik tersebut memperlihatkan mantan main dancer Infinite ini dengan dua orang temannya tengah latihan dance di sebuah studio.

Namun, fans menyadari jika studio yang digunakan Hoya tersebut merupakan milik Brave Entertainment. Tak ayal, banyak yang mengira jika ia telah bergabung dengan agensi yang menaungi penyanyi muda Kim Samuel.


Image source: wikipedia

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Tak hanya itu, saat mencari Hoya di situs pencarian Wikipedia, para fans juga telah menemukan nama Brave Entertainment di profilnya. Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari Hoya terkait agensi yang akan ia pilih untuk bergabung sebagai penyanyi solo.

Sementara itu, kurang lebih sepekan usai dinyatakan hengkang dari Infinite, Hoya memang telah mengabarkan kepada para penggemar jika dirinya saat ini tengah mempersiapkan sebuah album solo. Dan, Infinite juga dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka yang sempat tertunda sejak bulan Mei dengan formasi enam member.

Berikut adalah video yang diunggah belum lama ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)