home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Jennifer Lawrence Kegirangan Punya Tenda Gambar Keluarga Kardashians

Kamis, 14 September 2017 06:28 by bellaevania | 993 hits
Ini Alasan  Jennifer Lawrence Kegirangan Punya Tenda Gambar Keluarga Kardashians
Image source: CTV News

DREAMERS.ID - Jennifer Lawrence baru saja membagikan ceritanya mengenai proses syuting dari film ‘Mother!’. Jennifer memang tidak membocorkan cerita dari film tersebut. Namun Ia memberikan sedikit ‘kode’ seperti apa film yang dibintanginya tersebut.

‘Mother!’ sendiri merupakan film bertemakan psychological horror. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara Darren Aronofsky. Film ini direncanakan tayang di layar lebar pada 14 September 2017. Jennifer membagikan sedikit ceritanya mengenai proses syuting film ini.

“Aku perlu pergi ke tempat gelap yang tidak pernah aku tuju sebelumnya dalam hidupku,” ungkapnya kepada Vogue menunjukkan betapa mencekamnya adegan dalam film tersebut. Ia melanjutkan, “Aku tidak tahu, aku bisa keluar (dari tempat itu) dengan baik-baik saja.”

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Uniknya, para crew dari film ‘Mother!’ itu punya cara yang tak biasa agar aktrisnya itu tak merasa tertekan saat menjalani proses syuting. Para crew film sengaja memberikan hal spesial untuk Jennifer Lawrence. Mereka membuatkan sebuah tenda yang lengkap dengan pernak-pernik Kardashians.

“Itu adalah tenda yang memiliki gambar keluarga Kardashians,” ucap Jennifer. Memang bukan sebuah rahasia lagi jika seorang Jennifer Lawrence sangat suka menonton reality show dari keluarga Kardashian, ‘Keeping Up With The Kardashian’. Aktris berusia 27 tahun itu bahkan menyebut tenda itu sebagai ‘happy place’ baginya.

Sepertinya Jennifer Lawrence sangat bahagia memiliki tenda Kardashians di lokasi syuting filmnya. Buktinya tenda tersebut bisa memberikan kekuatan bagi Jennifer untuk melewati adegan scene yang berat baginya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)