home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambisi Samsung Rilis Galaxy Note Layar Lipat Tahun Depan

Kamis, 14 September 2017 11:11 by fzhchyn | 1711 hits
Ambisi Samsung Rilis Galaxy Note Layar Lipat Tahun Depan
Image source: TechSpot

DREAMERS.ID - Sudah sejak lama Samsung dikabarkan tengah mengembangkan teknologi layar yang dapat dilipat. Dan setelah sukses meluncurkan Galaxy S8 dan Galaxy Note 8, perusahaan teknologi asal Korea Selatan kembali dikabarkan segera merealisasikan smartphone layar lipatnya.

Associated Press melaporkan bahwa perangkat layar lipat itu kemungkinan akan masuk lini Galaxy Note. Dalam sebuah acara di Seoul, pimpinan Samsung DJ Koh mengungkapkan jika perusahaannya tengah merencanakan merilis smartphone seperti itu untuk portofolio tahun depan.

Meski begitu, DJ Koh juga mengatakan jika masih ada masalah yang belum bisa teratasi, maka kemungkinan peluncurannya di tahun depan akan tertunda. Sangat jelas jika Samsung masih terus menyempurnakannya sementara teknologi Infinity Display yang melengkung kini masih populer.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

“Kami masih menggali secara menyeluruh ke dalam masalah yang harus kita atasi, karena kami tidak ingin membuat sedikit, menjual sedikit, dan sudah selesai begitu saja. Kami ingin mendengar bahwa Samsung membuat produk yang sangat bagus,” ujarnya, mengutip The Verge.

Dalam kesempatan ini, DJ Koh juga mengungkapkan bahwa dalam lima hari pra-pemesanan Galaxy Note 8, mereka mencatat angka 650 ribu pesanan. Galaxy Note 8 dipesan dari 40 pasar global, termasuk Amerika Serikat dan Eropa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)