home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Duta Pariwisata, BTS Tunjukkan Keseruan Hidup di Seoul Lewat Video Promosi

Jumat, 15 September 2017 07:00 by fzhchyn | 3313 hits
Jadi Duta Pariwisata, BTS Tunjukkan Keseruan Hidup di Seoul Lewat Video Promosi
Image source: Visit Seoul

DREAMERS.ID - Boy group BTS tampil dalam video iklan terbaru yang mempromosikan pariwisata di Seoul. Dalam video, para member terlihat menikmati berbagai hal yang ada di ibukota Korea Selatan, seperti kuliner, objek wisata, hingga menonton konser.

Dilansir dari laman Yonhap News pada Kamis (14/9), video promosi berjudul ‘BTS’s Seoul Life’ tersebut diproduksi oleh Pemerintah Metropolitan Seoul dan akan disiarkan di stasiun televisi di 100 kota pada bulan ini. Selain itu, video promosi ini juga disiarkan secara online melalui berbagai platform, seperti YouTube, Facebook, dan Youku Tudou.

Dalam dua video yang dirilis, ketujuh member BTS akan memperkenalkan beberapa landmark utama di Kota Seoul, seperti jembatan layang yang baru dibangun Seullo 7017, Hangang Park, hingga Jamsil Olympic Stadium. “Cara terbaik untuk menikmati pengalaman di Seoul adalah hidup seperti warga lokal. Ini adalah kisah nyata kehidupan Seoul, yang dipersembahkan oleh BTS,” bunyi narasi dalam video.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Pihak pejabat setempat juga mengatakan bahwa BTS telah terpilih sebagai duta pariwisata kehormatan Seoul. Pelantun lagu ‘Spring Day’ ini akan melakukan perjalanan ke Jepang pada Oktober mendatang untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di Seoul.

Sementara itu, BTS saat ini tengah bersiap untuk comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Love Yourself 承 ‘Her’’ yang dijadwalkan keluar pada 18 September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)