home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Juga Akrab Pose Bareng Selena Gomez di 'NYFW 2017'

Jumat, 15 September 2017 15:39 by muthiasp | 2964 hits
Park Shin Hye Juga Akrab Pose Bareng Selena Gomez di 'NYFW 2017'
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Salah satu pagelaran busana terbesar di dunia ‘New York Fashion Week’ kembali digelar pada 7 - 14 September kemarin. Deretan bintang dunia menghadiri acara tersebut sambil mengenakan gaya busana terbaik mereka, diantaranya Park Shin Hye dan Selena Gomez.

Keduanya terlihat menghadiri pameran busana brand Coach pada 13 September lalu. Berada di bagian front row atau baris terdepan, membuat dua gadis cantik ini berhadapan langsung. Sebelum menonton pertunjukkan busana, mereka berkesempatan untuk berfoto bersama.

Selena Gomez hadir bergaya boyish dengan jaket kulit dan ikat pinggang coklat, serta celana jeans vintage, didukung dengan make-upnya yang dark. Sementara Park Shin Hye mengenakan outfit yang lebih feminin, dengan dress bernuansa hitam plus motif bunga-bunga.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Keduanya tampak sangat cantik dan menunjukkan kedekatan saat berpose untuk diabadikan oleh awak media. Momen kebersamaan mereka juga diabadikan dalam bentuk video singkat oleh majalah fashion Elle Korea, yang meliput gelaran New York Fashion Week 2017.

Bersama dengan Park Shin Hye dan Selena Gomez, bintang Hollywood seperti James Franco, Emma Roberts, hingga Charlie XCX juga duduk di barisan terdepan pagelaran Coach. Tak hanya pemain drakor ‘Doctors’ itu saja, Cinta Laura yang hadir sebagai perwakilan dari Indonesia juga sempat berfoto bareng dengan bintang Disney tersebut.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)