home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomi A Pink Dikonfirmasi Debut Akting dalam Drama Baru Lee Min Ki dan Jung So Min

Jumat, 15 September 2017 19:12 by dodo07 | 3883 hits
Bomi A Pink Dikonfirmasi Debut Akting dalam Drama Baru Lee Min Ki dan Jung So Min
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Menyusul beberapa rekannya di A Pink yang telah aktif sebagai aktris, Bomi dikabarkan juga akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran sebentar lagi setelah dikonfirmasi bergabung dalam drama ‘Because This is My First Life'.

Pada Jumat (15/9), seorang sumber dari pihak tvN mengkonfirmasi keikutsertaan Bomi dalam drama yang akan dibintangi Lee Min Ki dan Jung So Min sebagai pemeran utamanya ini. Dalam drama ini, Bomi akan berperand menjadi seseorang yang memiliki nama yang sama dengannya yaitu Yoon Bomi, seorang analis data dari universitas teknik.

“Kami berpikir jika ia (Bomi) akan cocok memerankan peran ini karena sesuai dengan sifatnya yang dikenal jujur, berkepribadian ceria saat membintangi banyak acara, dimana hal ini saat sesuai dengan karekternya dalam drama,” ujar pihak tvN, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Bomi Apink Jadi Sekretaris Kim Ji Won di Drama 'Queen of Tears'

Meski diketahui pernah membintangi web drama dan muncul sebagai cameo, namun ‘Because This is My First Life' akan menjadi debt resmi dari penyanyi kelahiran 1993 ini ke dunia acting. Tentunya, hal ini merupakan kabar menggembirakan untuk para fans dari Bomi.

Sementara itu, ‘Because Its My First Life' akan menampilkan bagaimana konsep pernikahan dan keluarga di mata masyarakat saat ini. Semua itu akan memperlihatkan masalah nyata dari anak muda di era modern. Drama ini sendiri dijadwalkan tayang pada Oktober setiap hari Senin-Selasa malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)