home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry dan Sunny Jadi Pasangan Pengantin Lucu di MV Kolaborasi 'U&I'

Jumat, 15 September 2017 20:00 by muthiasp | 2779 hits
Henry dan Sunny Jadi Pasangan Pengantin Lucu di MV Kolaborasi 'U&I'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Proyek musik kolaborasi antar agensi SM Entertainment dan Mystic Entertainment masih terus berlanjut. Jika sebelumnya Red Velvet, kini giliran senior seagensinya yang berduet untuk lagu terbaru dari proyek tersebut yang berjudul ‘U&I’.

Seminggu lalu, SM dan Mystic mengumumkan bahwa penyanyi yang akan duet di proyek musik ‘New Song Showdown’ adalah Henry SJ-M dan Sunny SNSD. Sebelum itu, Henry selaku produser terlebih dahulu mempresentasikan lagu ini ke Sunny dalam program ‘Snowball Project’.

Akhirnya lagu kolaborasi Henry dan Sunny yang berjudul ‘U&I’ resmi dirilis Jumat (15/09) sore. Irama lagu yang rilis lewat ‘SM STATION: Season 2’ ini terdengar sangat manis dengan iringan piano, melodi yang sederhana dan catchy, cocok didengarkan untuk mereka yang tengah merasakan jatuh cinta.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Liriknya sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang sangat mencintai dan menginginkan satu sama lain. Dalam video musik, Henry dan Sunny menjadi pasangan yang lucu, sambil mengenakan baju seperti sepasang pengantin. Keduanya bernyanyi dihadapan banyak orang dan menunjukkan chemistry yang manis.

Lagu ‘U&I’ pun menjadi lagu solo pertama Sunny, sekaligus jadi member keenam SNSD yang bergabung dalam proyek musik ‘SM STATION’. Sebelum Sunny, YoonA SNSD juga baru saja mengeluarkan single solo ciptaannya sendiri yang berjudul ‘When The Wind Blows’ pada 8 September kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)